Braydenaaron’s Weblog

Ashlynn is 4mos

Posted on: Oktober 22, 2010

Sewaktu memutuskan jadi FTM kyknya berat rasanya tp sekarang kl suruh kerja kayaknya bakal lebih berat, ternyata ya ternyata gue sudah terbiasa jadi FTM. Dan yg gue rasakan ternyata jadi FTM itu jauh lebih berat daripada kerja… Dan gue merasa beruntung bisa merasakan 2 2 nya. Walo kesempatan untuk gue kembali kerja untuk saat ini sudah tertutup rapat.
Yang pasti jadi FTM gue jadi lebih bawel de, sasaran gue ya si Aaron de kena ocehan mulu setiap hari apalagi gue urus Aaron sendirian sementara Ashlynn ada sus yang urus, gue bisa lebih santai. Ada aja yang dikerjakan di rumah. Dan tanpa terasa waktu itu berlalu dengan cepat tanpa kita sadari.
Apalagi sekarang selaen sekolah, Aaron jg dikasi tambahan les krn apa, ya karena kl gue yang ngajar dia yang pasti emosi gue nae dengan sangat cepat dan abis lah tuh anak kena gue oceh2, jadi daripada gue merasa bersalah marah2 terus ama Aaron dan Aaron merasa tidak disayang jadi mendingan gue les in aja calistung di sekolahan.
Alasan kenapa gue les in krn gue merasa Aaron ini butuh waktu lebih buat belajar, soalnya ini anak suka belaga ga bisa padahal sebenarnya bisa jadi inilah yang bikin gue selalu esmosi kl ngajarin angka dan huruf. kl gue da spanneng baru de bener dia nyebut angka dan huruf, kl ga dibuat becanda aja…sabar sabar de gue :(.
Oyaa Ashlynn uda 4 bulan tgl 19 juni kemaren dan perkembangannya sangat bagus. Uda bisa tengkurep di usia 4 bulan kurang 1 minggu dan sekarang uda bisa angkat kepala walo kadang suka marah2, uda bisa balik sendiri kl posisi lagi bagus hehe.. cm uda pernah kena pilek 1 kali hiksss…ketepa ama papanyaa…ga cuman Ashlynn yang ketepa tp Aaron jg ketepa jadi dalam kurun 1minggu gue 3 kali ke dokter…

Pas jalan2 ke arta gading kemaren iseng de potoin Ashlynn di darkroom, cm 100rb dapet 4 pose n 1 kostum cm gue ga mau pakein kostumnya krn gue liat kok dekil gt ( sorry yaa ) jadi cm pake baju sendiri dan telanjang..
yuk di liat beberapa potonya ( untuk poto2 laen ada di fb gue yaa )

Iklan

9 Tanggapan to "Ashlynn is 4mos"

iya emang banyak yang bilang kalo udah jadi ftm gak kepengen kerja lagi, gua juga kalo udah kelamaan libur gak kepengen kerja lagi haha.. ashlynn imuuutt.. itu pake sayap angel ya len, kalo berdiri pasti lebih lucu ya.. ^^

hihi.. emang lebih susah ya ngajarin anak sendiri.. emosi jiwa dahh.. untuk pelajaran, gw serahkan semua ke sekolahnya deh.. di rumah kaga pernah gw suruh baca ato tulis, cuma ajak main doang hehhee… gw kaga targetin kapan clo harus udah bisa calistung.. yang penting dia pergi ke sekolah ga pake nangis2 hehee..

Cepet aje Ashlynn udah 4 bulan.. gw jadi tertarik ama darkroom nih…

hihihihi…lucu len…imut yah…
selamat 4 bulan ya Ashlynn..cepet gede, cepet pinter 🙂

thanks yen …amin

hahaha bener banget len, ngajarin anak nulis n baca bisa cepet esmosi, apalagi klo dijawab sambil cengengesan. grrrrrhhh… bisa gw plak..plak..plakk..
tp gw pikir2 syg ah diles in, mending duit les nya buat gw, hhahaha…selain itu kasian waktunya habis buat blajar molo, mumpung msh PG, bolehlah dia bersantai2 dahulu…

Iya Dea juga males belajar tapi gw setuju sama Mega. Tumben Meg gw sepemikiran sama elu hahaha. Kasian kalo belajar, biarlah dia menikmati dunia anak-anaknya.
Kalo les yang maen2 aja hehe, Dea cuma les balet sama musik aja.

Selamat ulbul Ashlynn.

happy 4 months ashlynn..
smg sehat terus en cepet gede en makin cantik

gw jg ga sabaran klo ngajarin, maka nya sampe sknrg gw kaga pernah ngajarain abjad atau berhitung 🙂 ntar aja klo dia ud skul hehe, lagian gw juga ga maksa kecil2 harus dah bs baca kok. Ntar ud waktunya juga dia pasti bisa kan. klo dirmh ya full main2 aja, ama story telling soalnya ashley demen bgt ama buku bacaan bergambar..

pic nya cantik bgt ya si ashlynn, cute! btw gw so far blm siap jd FTM nih 🙂

Stuju Len..jd FTM lebi capee dan berat dari kerja kantoran
*apalagi kerjaan ktr gw emang nyantei hehe*

Baru aja gw cuti seminggu kemaren ini, cuma ya seneng jd deket sama anak2

ashlynn tambah cantik, met ulbul yaa

lebih “seru” jd FTM ya Len ? hehhehehhe… ashlynn rambutnya pirang ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: